Jpeg
Aksi Teatrikal sejumlah pegawai perpajakan Sidoarjo, saat memperingati Hari Pahlawan. (dik)

SIDOARJO (PASMEDIA) – Berbagai cara masyarakat dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Sejumlah orang pegawai perpajakan di Sidoarj, melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan. Kamis (10/11).

Hal itu, dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur. Selain itu mereka melakukan aksi teatrikal di depan monumen makam pahlawan Sidoarjo.

Teguh, Kepala Kantor Pajak Propinsi Jawa Timur mengatakan, aksi yang dilakukan saat ini adalah agar para generasi muda tidak lupa akan jasa para pahlawan. Oleh karena itu pihaknya mengajak para pegawai yang masih muda untuk melakukan aksi tabur bunga di makam pahlawan.

“Di era sekarang ini nilai-nilai patriotisme jiwa kepahlawanan bangsa sudah mulai berkurang dalam jiwa generasi muda. Untuk itu agar selalu mengingat para jasa pahlawan tersebut kami selalu mengingatkan kepada para generasi muda agar selalu cinta tanah air dengan cara seperti ini,” ujar Teguh.

Sementara, berbarengan dengan aksi tabur bunga oleh sejumlah pegawai perpajakan, puluhan siswa SMA se Kecamatan Sidoarjo, juga melakukan hal yang sama sambil membagikan stiker yang bertuliskan “Selalu Ingat Jasa Pahlawan” kepada pengguna jalan yang melintas di jalan pahlawan Sidoarjo.(dik/war)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here