Lamongan

Awal tahun 2018 ini Bupati Lamongan Fadeli melantik dan mengambil sumpah 129 pejabat di Pendopo Lokatantra, Rabu (3/1).

Kepada pejabat administrasi dan pengawas serta direktur perusahaan daerah tersebut dia banyak berpesan agar mengambil pelajaran dari perjalanan pemerintahan selama 2017.

Menurut Fadeli pelantikan ini adalah untuk kebutuhan organisasi.

Secara khusus, Fadeli memberi pesan kepada Direktur PDAM M. Ali Mahfudi dan Direktur PD Pasar Hendy Mustofa.

Karena menurut dia, air minum adalah kebutuhan fital. Karena itu kepada Direktur PDAM yang baru, Fadeli berharap agar dia tidak puas dengan hasil kinerja yang sebelumnya. Memang air sudah lancar mengalir, namun belum jernih

“Tantangannya nanti semakin berat, karena kebutuhan air tidak hanya untuk rumah tangga tetapi juga industri. Masyarakat juga minta agar air semakin jernih dan mengalir dengan lancar, “ pesan Fadeli

Sedangkan kepada Direktur PD Pasar, Fadeli berpesan agar segera merealisasikan visi dan misi yang sebelumnya telah dipaparkan saat fit and proper test lalu.

“Visi dan misi yang telah dipaparkan sebelumnya agar segera direalisasikan. Tantangannya adalah menggerakkan Plaza Lamongan agar bermanfaat bagi masyarakat Lamongan, dan tentu saja agar dapat meningkatkan PAD Kabupaten Lamongan, “ katanya memberi pessan.

Surat Keputusan Pelantikan 127 pejabat eselon III dan IV itu tertuang dalam Keputusan Bupati Lamongan Nomor : 821/01/413.205/KEP/2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pemindahan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawasdi Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Sedangkan SK pelantikan Direktur PDAM dan PD Pasar tertuang dalam Keputusan Bupati Lamongan Nomor : 188/1/Kep/413.013/2018 dan Nomor : 188/2/Kep/413.013/2018.

Beberapa pejabat eselon III yang dilantik diantaranya yakni Yuli Utami yang sebelumnya Kabag Umum Setda menjadi Sekretaris DPU Bina Marga. Sementara posisinya sebagai Kabag Umum digantikan oleh Sulastri yang sebelumnya dari Dispora.

Jarwito yang sebelumnya Kabag Administrasi Pemerintahan Desa Setda menjadi Camat Sugio. Posisi Kabag Administrasi Pemerintahan Desa kemudian diisi Abdul Khowi.

Selanjutnya Zubaeri menjadi Camat Tikung, Joko Raharto dilantik menjadi Camat Deket, Hersad menjadi Camat Sambeng, Sigit Yuli Winarko di posisi Camat Modo, Sukri sebagai Camat Mantup dan Bakti Aprianto menjadi Camat Karanggeneng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here