Jenazah Khoirul Huda dibawa keluar dari RSUD menuju ambulan

Lamongan, Pas Media

Ratusan LA Mania pendukung Persela Lamongan, histeris melihat jenazah kapten Persela Khoirul Huda keluar dari IGD RSUD Soegiri Lamongan. Dengan isak tangis serta lantunan Tahlil, suporter fanatik Persela melepas dan mengiringi jenazah kiper Persela dimasukkkan ke dalam mobil ambulan dari rumah sakit.

Isak tangis juga tampak dari semua punggawa joko tingkir, yang datang melihat kondisi khoirul huda setelah pertandingan Persela melawan Semen Padang di Stadion Surajaya berakhir.

Dari keterangan di lokasi, Jenazah Choirul huda sudah dimandikan dan dibungkus kain kafan dari RSUD Soegiri. Selanjutnya, jenazah akan dibawa  menuju rumah duka di jalan Basuki Rahmat Lamongan, dengan menggunakan mobil ambulan.

Sebelumnya, Khoirul Huda tak sadarkan diri di lapangan, setelah terlibat benturan keras dengan 2  (Dua) pemain sekaligus. Dalam tayangan dari sebuah stasiun televisi, dada Huda terkena benturan dari kaki Ramon Rodrigues, pemain persela dan salah satu pemain dari Semen Padang, saat menghalau bola di depan gawang.

Ia kemudian dilarikan ke RSUD Soegiri untuk menjalani penanganan intensif. Namun, karena diduga luka dalam yang dialami cukup parah,  tim medis gagal menyelamatka nyawa pemain terbaik persela. Khoirul Huda akhirnya meninggal dunia dan jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka jalan Basuki Rahmat Lamongan. (fad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here