Laga Persela Vs Bhayangkara fc di stadion Surajaya Lamongan

Lamongan, Pasmedia
Bertanding dikandang, Persela Lamongan dibungkam Bhayangkara FC, dengan skore 3-1, dalam lanjutan Liga 1 di stadion Surajaya Lamongan, Senin malam (17/7).

Dari Tiga gol tim tamu, semuanya dicetak oleh pemain asing. Thiago Furtuoso memborong 2 gol, yakni menit ke-44 dan di masa tambahan injury time babak kedua (90+2). Sedangkan satu gol lain diceploskan Paulo Sergio, pada menit ke -74, melalui pinalti.

Sementara, tuan rumah hanya mampu mencetak sebiji gol, melalui Samsul Arif, menit ke -87.

Selama pertandingan, tim tamu tampil lebih dominan dan menguasai jalannya pertandingan. Bhayangkara FC, mampu membuat beberapa peluang yang menyebabkan barisan pertahanan Persela kedodoran.

Upaya anak asuh Simon Mc Menemy, pelatih Bhayangkara fc, menuai hasil. Itu setelah aksi Thiago Furtuoso, di menit akhir babak pertama berhasil mengelabuhi penjaga gawang Persela, Khoirul Huda. Skore 1-0 menutup laga babak pertama untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Di babak kedua, meski memiliki beberapa peluang, Persela kesulitan mencetak gol. Berkali-kali tembakan dari luar kotak pinalti dilesakkan. Namun, tidak satupun mengarah ke gawang.

Bahkan, tim tamu yang lebih banyak mengandalkan serangan balik di babak kedua, mampu menggandakan gol.  Salah satu pemainnya dilanggar di kotak terlarang. Itu menyebabkan wasit memberikan hukuman pinalti, dan dieksekusi sempurna oleh Paulo Sergio.

Tertinggal 2-0, Hery Kis mencoba melakukan beberapa rotasi pemain, untuk mengejar ketinggalan. Namun, petaka menimpa tuan rumah, karena salah satu pemainnya dikartu merah wasit di menit ke-82.

Kondisi ini membuat Persela bekerja lebih keras, menghadapi gempuran Bhayangkara. Usaha memperkecil ketertinggalan membuahkan hasil, setelah Samsul Arif mencetak gol pada menit ke,87. Kedudukan berubah 2-1 untuk tim tamu.

Belasan ribu LA mania, yang sempat bersorak usai samsul mencetak Gol. Namun, tribun stadion Surajaya kembali hening, setelah Sergio kembali menceploskan bola ke gawang Persela, satu menit jelang laga usai.

Akhirnya, Bhayangkara FC berhasil mencuri poin penuh dari Persela, setwlah wasit meniup peluit panjang, dengan skore akhir 1-3.

Atas hasil ini, Persela kini berada di posisi ke-10 dengan raihan 10 poin dari 15 kali berlaga. Adapun Bhayangkara FC berada di peringkat keempat dengan raihan 27 angka dari 15 kali bermain. (sf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here