Proses Peresmian Pemkot Kediri bersama Biznet,
Proses Peresmian Pemkot Kediri bersama Biznet,

Kediri (PASMEDIA) – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Kediri, akan kemudahan mengakses IT. Pemerintah Kota Kediri, , resmi menggandeng Biznet dalam hal layanan Hotspot yang difokuskan pada taman kota. Rabu (7/12)

Adapun peresmian kerjasama Pemkot Kediri dengan Biznet, berlangsung disalah satu hotel terbesar di Kota Kediri.Hadir, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar dan Bagus Wicaksono, Senior Manager Sales Regional Biznet wilayah Jatim dan Bali,serta perwakilan seluruh Media Kediri hadir dalam acara tersebut.

Menurut Adi Kusma President Director Biznet melalui Bagus Wicaksono, bahwa layanan Biznet resmi di Kota Kediri, sejak 2015, lalu. Harapanya, dengan kerjasama antara Biznet dan Pemkot bisa mendukung perluasan dan ketersediaan jaringan internet, untuk mendukung masyarakat.

” Sesuai tagline Biznet, connecting Indonesia, kami berkomitmen memperluas jaringan kamu lebih banyak diwilayah Indonesia.Berbicara Kediri merupakan salah satu potensi yang sangat besar dan berkembang, untuk mendukung sumber daya manusia yang sangat potensial ” kata Bagus Wicaksono.

Lebih jauh dijabarkan Bagus, adapun koneksi Hotspot yang sudah ditempatkan dimasing-masing taman Kota Kediri, bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh masyarakat dengan penggunaan yang relatif mudah.

” Caranya cukup mudah, masyarakat cukup membuka pengaturan Wi fi pada perangkat ponsel, lalu pilih SSID hingga buka browser lalu klik start now yang selanjutnya terhubung tombol connect dan tersambung layanan Biznet Hotspot ” pungkasnya.

Sementara, Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar, sangat mengapresiasi program ini dan harapan kedepanya bisa dimanfaatkan masyarakat secara maksimal. (Ary).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here