Kartika Hidayati

Lamongan, Pasmedia –  Jumlah Calon Jamaah Haji (CJH) dari Kabupaten Lamongan tahun 2017, terbilang meningkat dari tahun sebelumnya. Tercatat 1.326 CJH akan berangkat tahun ini, sedangkan tahun sebelumnya  sebanyak 1.306 CJH.

Bahkan, CJH dari kabupaten Lamongan, disebut terbanyak ke 7 dari CJH daerah lain se Jawa Timur.

Menurut Wakil Bupati Lamongan, Hj. Kartika Hidayati, peningkatan jumlah CJH ini merupakan inidikasi adanya peningkatan kesejahteraan warga Lamongan.Itu disampaikannya sesaat setelah melepas 1.326 CJH dari Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, menuju embarkasi Surabaya. Selasa (1/8).

Kartika Hidayati juga meminta agar CJH mendoakan pemimpin dan Kabupaten Lamongan agar selalu diridhoi oleh Allah. Sehingga menjadi daerah yang semakin mensejahterakan masyarakatnya.

“ Calon Jamaah Haji agar selalu berkomunikasi dengan tenaga medis yang mendampingi terkait kesehatan. agar pelaksanaan ibadah haji lancar dan tanpa kendala apapun. Berangkat 1.326, pulang juga 1326,” pesan Kartika.

Untuk memfasilitasi pemberangkatan terhadap 1.326 CJH menuju embarkasih Surabaya tersebut, Ia menyebut, dibiayai APBD Pemkab Lamongan .

“Kabupaten Lamongan pada hari ini menyiapkan 20 bus untuk mengantar CJH menuju embarkasi, dan pada esok hari menyiapkan 10 bus, “ pungkasnya. (sf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here