Empat Delegasi MTQ Korpri dari Lamongan saat bertemu Bupati Lamongan.
Empat Delegasi MTQ Korpri dari Lamongan saat bertemu Bupati Lamongan.

LAMONGAN (PASMEDIA) – Empat anggota KORPRI Kabupaten Lamongan yang tergabung dalam Kafilah MTQ Korpri Jawa Timur pasang target bisa meraih medali emas dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri tingkat nasional di Kota Samarinda/Kalimantan Timur.

Keempat duta Lamongan masuk sebagai bagian Kafilah MTQ JAwa Timur dalam event yang akan berlangsung pada 12 – 20 Nopember 2016 mendatang tersebut, karena mereka sukses meraih medali pada event serupa di tingkat Jawa Timur.

Mereka yakni Isrofiyah, Mohammad Solahuddin, Agus Nurkhozin, dan Sa’idatul Munawaroh. Di Samarinda, mereka akan mengikuti cabang lomba Musabaqah Syarkhil Quran (MSQ) dan Khotmil Quran (Kaligrafi).

Salah satu duta Lamongan itu, Isrofiyah, mengaku sangat bangga menjadi wakil Lamongan dan Jawa timur di event nasional. Karena itu mereka sudah membulatkan tekad, agar kali ini bisa meraih medali emas.

“Dalam event MTQ nasional sebelumnya, mereka mentok sebagai Juara harapan I cabang MSQ. Kami akan berjuang untuk meraih prestasi. Mudah mudahan tahun ini mendapat medali emas, “ ujar Isrofiyah yang saat ini tercatat sebagai Guru Pendidikan Agama Islam di SMPN 5 Lamongan tersebut.

Sementara, Bupati Fadeli meminta mereka agar menunjukkan bahwa Lamongan itu tidak kalah dengan daerah lain dan tetap menjaga nama baik Lamongan.

“Terus belajar dan latihan agar dapat berprestasi di ajang MTQ tingkat nasional tersebut. Saya berharapkali ini dapat membawa pulang medali emas, “ pesan dia. (mas/war).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here