ducati-Casey-Stoner-Janjikan-Juara-Dunia-Untuk-LorenzoDucati Tak Mau Paksa Casey Stoner Turun Di GP Austria. Pembalap Australia yang kini menjabat sebagai test ride di Ducati Casey Stoner nampaknya sudah tidak mepunyai niatan untuk kembali ke lintasan melakukan pertandingan balap MotoGP.

Hal tersebut di lakuakan Casey Stoner mengingat pertandingan balap MotoGP 2016 ini memang bukan pertandingan yang mudah, selain itu Casey Stoner juga memikirkan faktor skilnya. Karena seperti di ketahui Casey Stoner sudah lama sekali tidak terjun di balap MotoGP jadi demi terciptanya hasil ayng sempurna maka ia putuskan untuk tidak terjun. Dan lebih percayakaan pada pembalap muda saat ini.

Pihak Ducati sendiri juga mengaku tidak mau memaksa rider Australia itu untuk terjun langsung di lintasan.

Namun jika ketika nanti Casey Stoner meminta untuk turun di balapan, Ducati dengan senang hati akan memberikan satu kesempata untuk pembalap Australia tersebut.

“Jika Stoner meminta izin kepada kami untuk turun balapan, tentu kami tak menolaknya. Namun ia justru enggan kembali membalap. Seperti yang kita ketahui beberapa bulan lalu, keputusannya tak mengejutkan saya,” ucap Tardozzi mengutip Gazzeta, Rabu (10/8/2016).

Meski banyak sekali penggemar Casey Stoner menginginkan Casey Stoner untuk terjun ke lintasan namun hal tersebut nampaknya susah terealisasi. Sebab dari pihak Casey Stoner sendiri mengaku lebih suka untuk menjadi test ride saja.

“Sebagai penggemar tentu saya ingin melihat seorang juara sepertinya untuk kembali ke lintasan,” pungkas pria asal Italia tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here