ISC 2016, Gresik United pres confrens
ISC 2016, Gresik United pres confrens

GRESIK (Pas Media) – Laga penting bakal dihadapi Gresik United (GU) malam nanti, Jum’at (12/08) kala menjamu Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, di stadion Petokimia Gresik.

Pasalnya, tim kebanggaan Ultrasmania (julukan suporter GU) ini sering kali gagal meraih kemenangan. Bahkan, pada enam laga terakhir GU tidak pernah menang. Anak asuh Liestiadi ini tercatat menang di kandang pun ketika menghadapi Persib Bandung (27/06) lalu.

Rentetan hasil negatif laskar joko samudro, berakibat pada peringkat klasemen dengan posisi ke – 17. Sehingga, kemenangan dilaga kandang besok menjadi penting bagi tim tuan rumah, untuk meningkatkan kepercayaan suporter fanatiknya yang tergabung dalam Ultrasmania.

“Para pemain sangat antusias dan punya spirit tinggi untuk mengalahkan persija pada Pertandingan besok. Karena itu merupakan hutang kita kepada Ultrasmania, Masyarakat Gresik dan juga manajemen untuk mempersembahkan kemenangan dan meraih tiga poin. Namun kita akan meraih kemenangan itu dengan Fair Play”. kata, Pelatih Gresik United Liestiadi.

Sayangnya, Gresik United tidak dapat menurunkan formasi terbaiknya. Sebab, bek asing asal Serbia, Sasa Zesevic dan Patrick Da Silva tidak dapat di turunkan. Namun posisi tersebut akan diisi Ambrizal.

Di kubu tim tamu, Pelatih Persija Jakarta Jan Saragih mengatakan, laga kontra Gresik ini penting karena posisi kita di klasmen sementara satu strip diatas tuan rumah,hanya beda selisih gol. Karena itu kemengan mutlak didapatkan agar kita bisa naik dari zona papan bawah.

“Para pemain sudah siap untuk meraih poin dikandang lawan besok,” ujar, Pelatih termuda dikompetisi ISC 2016 ini kepada Wartawan saat prescon jelang latihan. (ren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here