IMG_20160615_170423_BURST001_COVERLamongan (pasmediaonline.com) – Persela yg tak kunjung menemukan permainannya akan kembali menghadapi lawan berat Sriwijaya FC.
Dari jadwal pekan ke 11 Indonesia Soccer Championship Persela akan dijamu di kandang Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, kamis (21/07) live di Indosiar mulai pukul 16.00 WIB.

Setelah berhasil meraih dua kemenangan beruntun melawan Perseru Serui dan Barito Putera, Persela harus kembali meraih hasil buruk saat dipaksa tumbang oleh PS TNI dan Arema Cronus.

Pekan lalu skuad Sutan Harhara berhasil dipermalukan didepan pendukungnya sendiri dgn skor 0-2 pada derby Jawa Timur melawan Arema(18/7). Hasil ini membuat Laskar Joko Tingkir masih berjebak didasar klasemen dgn 6 poinnya.

Melawan Srwijaya, kemenangan menjadi target Persela untuk mengembalikan moral pemainnya. Sang kapten Choirul Huda yakin Persela sebenarnya merupakan tim yg solid dan harusnya mampu berbuat banyak di ajang ini.

Dikubu tuan rumah, anak asuh Widodo C Putra yang menempati posisi ke Tiga klasemen dengen mengemas 18 poin juga tak ingin di permalukan Persela di depan pendukungnya sendiri. Apalagi pekan kemarin Sriwijaya FC harus menerima kekalahan dari Semen Padang dengan skor 2-1.

Foto latihan perselaDari komposisi pemain, nampaknya Dendi Sulistyawan dan Herman Dzumafo masih akan menjadi tumpuan dilini depan Persela.  Zulvin Zamrun dan Steven Imbiri akan membantu serangan dari lini kedua. Ditengah Jose Pedro Galan dan Tamsil Wijaya akan menjadi sentral dilini tengah Laskar Joko Tingkir.

Prediksi susunan pemain Sriwijaya Vs Persela :
Sriwijaya FC : Yogi Triana; Mauricio Leal, Fachruddin Wahyudi, Supardi, Wildansyah, Achmad Hisyam Tolle, Yu Hyun Koo, Muhammad Ridwan, Firman, Beto, Hilton Moreira.

Persela Lamongan : Choirul Huda; Djayusman Triasdi, Zainal Haq, Taufiq Kasrun, Jusmadi , Tamsil Sijaya, Zainal Arifin, Zulvin Zamrun, Steven Imbiri, Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo.
(Izus/pit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here