perselaLAMONGAN (PASMEDIA) – Pasca kekalahan beruntun yang diderita Peresela Lamongan di Empat laga terakhirnya. Akhirnya, Manajemen Tim dan Pelatih harus membuat sebuah keputusan cepat dengan memecat Dua pemain asingnya. Kedua pemain asing yang di berhentikan dini di tengah kompetisi tersebut yakni, Herman Dzumafo Epandi (striker) dan Jose Pedrosa Galan (gelandang serang).

“Kami harus mencoret dua pemain asing yang dimiliki saat ini. Mereka adalah Galan dan Dzumafo. Kedua pemain ini dipandang kurang dalam produktivitas. Sehingga kami ingin melakukan perubahan yang mendasar,” terang Manager Persela Yunan Achmady. Selasa (23/8)

Keputusan untuk mengakhiri kerjasama dengan  kedua pemain ini didasari hasil rapat antara tim pelatih dengan jajaran manajemen. Menurut manajer Persela, Yunan Achmadi, kedua pemain tersebut didepak karena dipandang kurang berkontribusi ke tim.

Keputusan untuk mendepak kedua pemain ini didasari hasil rapat antara tim pelatih dengan jajaran manajemen. Menurut manajer Persela, Yunan Achmadi, kedua pemain tersebut didepak karena dipandang kurang berkontribusi ke tim.
Dipasang sebagai penyerang utama, Dzumafo hanya mampu memberikan empat gol bagi Laskar Joko Tingkir julukan Persela Lamongan. Sedangkan Galan lebih banyak dibekap cedera. Meskipun demikian, pihak Manajemen tetap menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua pemain asing tersebut, atas kebersamaan tim yang sudah dilalui bersama meskipun hasilnya kurang memuaskan.

“Mereka telah berjuang keras bersama Persela selama putaran pertama,” tutup Yunan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here