Khoirul Huda Meninggal dunia di Ruang IGD RSUD Soegiri

Lamongan, Pas Media

Dunia sepak bola Nasional berduka. Insiden benturan antar pemain di lapangan berujung kematian terjadi pada pertandingan Liga 1 antara Persela LAmongan melawan Semen PAdang di Stadion Surajaya.

Pemain Persela, Khoirul Huda akhirnya meninggal dunia setelah kritis akibat benturan dengan pemain lain. Pertandingan Persela Lamongan melawan Semen Padang di Stadion Surajaya Lamongan, menjadi pertandingan terakhir bagi kiper sekaligus kapten Persela Khoirul Huda.

Sebab, dalam pertandingan yang dimenangkan Persela dengan skor 2-0, itu Huda terlibat bentruran keras dengan pemain yang mengakibatkan ia tak sadarkan diri. Sehingga ia harus dilarikan ke Rumah sakit sebelum pertandingan berakhir.

Setelah menjalani perawatan secara insentif oleh tim IGD RSUD dr Soegiri, pasca benturan, Huda akhirnya meninggal dunia.

Kepastian meninggalnya pemain kebanggaan LA mania itu dibenarkan oleh pelatih persela Aji Santoso.

“ Kami merasa sangat berduka dan kehilangan. Dalam satu minggu terakhir selama latihan dia sangat bagus dan memotivasi pemain lain. Rupanya itu kebersamaan latihan terakhir,” kata Aji Santoso setelah melihat jenazah Khoirul Huda bersama pemain Persela usai pertandingan.

Namun ia belum bisa memastikan penyebab kematian Khoirul Huda.

“ Yang pasti tadi dia terlibat benturan dengan tiga pemain. Semoga amal ibadahnya diterima disis Allah,” pungkas Aji. (fad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here