Sekdakab. Lamongan, Yuhronur Efendi saat melepas keberangkatan para pelajar mengikuti festival seni.

LAMONGAN (PASMEDIA) – Sebanyak 168 pelajar Lamongan dilepas Sekkab Yuhronur Efendi menuju Kabupaten Kediri untuk mengikuti Festival Seni Pelajar Propinsi Jawa Timur ke 7. Mereka akan menjadi bagian dari 38 kabupaten/kota peserta festival tersebut.

Yuhronur Efendi berharap para pelajar tersebut tidak perlu minder sehingga bisa berprestasi. Karena mereka berasal dari Lamongan yang kini sarat prestasi

“Lamongan adalah kabupaten yang kaya prestasi. Jika kalian ingin menjadi juara, kalian harus punya keinginan dan semangat yang kuat untuk meraihnya. Tetap selalu bersungguh-sungguh dan saya doakan dari sini agar kalian semua menjadi juara, “ pesanYuhronur Efendi saat di Pendopo Lokatantra, Rabu (26/04).

Festival Seni Pelajar Propinsi Jawa Timur ke 7 itu akan dilangsungkan pada 26 hingga 29 April 2017. Seperti disebutkan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Chairil Anwar, Lamongan akan mengikuti semua kategori, yakni SD, SMP dan SMA.

Selama di Kabupaten Kediri, kontingen Lamongan akan mengikuti tujuh cabang lomba. Terdiri dari lukis, patung, teater, tari, paduan suara, puisi dan musikalisasi puisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here