Pertandingan Persela vs MU di Surajaya, (tom)
Pertandingan Persela vs MU di Surajaya, (tom)

Lamongan (PASMEDIA) РMenjamu Madura United di stadion Surajaya, pada lanjutan ISC 2106 pekan ke 32. Persela  Lamongan berhasil mengamankan Tiga angka d setelah berhasil menang 2-1. Minggu (4/12)

Meskipun tak diperkuat oleh striker andalan, Ivan carlos, akibat akumulasi kartu. Namun serangan tuan rumah, tetap menggigit. Terbukti, beberapa peluang emas Persela mampu diciptakan Khoirul Huda dkk ke jantung pertahanan MU.

Diawal babak pertama dimulai. Tuan rumah dibuat terbungkam dengan gol cepat di menit ke 2,  yang tercipta melalui Dane Milovanovic.

Tertinggal lewat gol cepat dari MU, pemain Persela tak patah semangat. Akhirnya, ribuan LA Mania julukan suporter Persela, bersorak setelah Stefan Imbiri berhasil menyamakan kedudukan melalui gol menit 25.

Memasuki menit akhir, Tribun stadion Surajaya, kembali bergemuruh. Sekitar 10.200 penonton yang menyaksikan laga Persela melawan MU bersorak, setelah  Hedipo Gustavo padamenit 41, berhasil memperdaya kiper MU, dan membawa Persela unggul 2-1 atas MU. Skor bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak ke dua dimulai, tim tamu bangkit dengan menciptakan beberapa peluang. Namun, karena solidnya benteng pertahanan tuan rumahnya ditambah penampilan cemerlang penjaga gawang, Khoirul Huda, peluang tersebut gagal menghasilkan gol untuk MU.

Tensi pertandingan semakin keras memasuki akhir babak kedua. Wasit harus meniup peluit pelanggaran dan mengeluarkan dua kartu kuning.

Meskipun kedua tim saling menyerang. Tapi tidak ada gol yang tercipta. Skor tidak berubah, dengan gol yang tercipta di babak pertama. (

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here