SEKDAGRESIK (PASMEDIA) –  Mantan Kepala Inspektorat Kabupaten Gresik, Djoko Sulistio Hadi, resmi dilantik Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, untuk menjabat Seketaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Gresik, Jawa Timur, di ruang Mandala Bhakti Eka Praja, Kantor Bupati Gresik. Rabu (7/9).

Pelantikan tersebut dilakukan pasca semua proses tahapan seleksi seketaris daerah (Sekda) di lakukan ke Pemerintah Propinsi Jawa Timur dan Komite Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk minta rekomendasi atas calon yang diajukan.

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto mengatakan, penetepan Sekda definitif ini penting di lakukan agar tugas pemerintahan bisa berjalan secara maksimal. Sebab, selama 10 bulan sebelumnya jabatan Sekda Gresik. di pegang oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Gresik Bambang Isdianto merangkap Plt Sekda Gresik.

“Pak Djoko Sulis, kami percayai bisa melaksanakan tugasnya sebagai Sekda dan bisa menjadikan Kabupaten Gresik bisa lebih baik,” ujarnya.

“Sekda yang telah dilantik ini, data harapkan dapat melaksanakan tugas pemerintahan dengan baik sesuai dengan janji yang telah di ucapkan. Dan bisa membantu, dalam mewujudkan misi Pemerintah Kabupaten Gresik untuk menjadikan Gresik menjadi lebih baik dari berbagai hal. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbaunya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Gresik Djoko Sulistio Hadi mengatakan, akan melaksanakan tugas yang diembankannya sesuai dengan intruksi Bupati dalam menjadikan Gresik lebih baik.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin dengan bekerjasama dengan semua jajaran dilingkup Pemkab Grésik,” ujarnya.

Sebelumnya ada tiga kandidat yakni, Mohammad Najikh, Kepala Diskop UKM dan Perindag (Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah), Agus Budiono, Kepala Bapemas  dan Djoko Sulistio Hadi, Kepala Inspektorat. (ren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here