Lamongan  –  Bupati Fadeli memberi tugas pada 23 kecamatan untuk meningkatkan kinerja mereka dalam tiga bulan ini. Karena saat ini prediket Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) mereka masih B

Target itu disampaikan Bupati Fadeli dalam Pencanangan Wilayah Bebas Korupsi, Penandatanganan Dokumen Perjanjian Kinerja, Pakta Integritas, Penyerahan Piagam Hasil Evaluasi SAKIP dan Sosialisasi Maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di Pendopo Lokatantra, Kamis (8/2).

“Semua Organisasi Perangkat Daerah yang mendapat nilai B pada evaluasi SAKIP Tahun 2017, harus dan wajib meningkatkan nilai menjadi BB dalam kurun waktu sampai dengan tribulan pertama tahun 2018,” tegas Fadeli.

Di sisi lain dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah mencapai nilai A pada SAKIP Tahun 2017. Namun dia juga menekankan agar tetap mempertahankan prestasi itu atau bahkan meningkatkannya menjadi AA.

Seperti yang disampaikan oleh Inspektur Lamongan Agus Suyanto, pada penghargaan SAKIP Tahun 2017 ini, ada 35 OPD yang mencapai nilai A, 7 OPD yang mendapat nilai BB dan 23 OPD yang mendapat nilai B. (yus / *)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here