Lamongan, Pas Media

Kebakaran rumah yang juga di gunakan sebagai gudang penyimpanan barang milik Fauzan (51) warga  Dusun Jetak, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, memakan Tiga korban jiwa, meninggal dunia. Sabtu (14/10)

Ketiga korban tewas setelah terjebak dalam  rumah yang terbakar sekitar pukul 5 pagi. Saat kebakaran ketiganya masih tertidur. Mereka adalah Hj. Kholaimi (49) istri Fauzan, anak Fauzan Rossy Fauziah (20) dan mertua Fauzan Sukirah (70). Sedangkan, Fauzan mengalami luka bakar di bagian lengan dan punggungnya.

 

Selain memakan korban jiwa. Dalam kebakaran tersebut, 2 mobil korban serta 2 sepeda motor dan barang milik korban juga hangus terbakar.

Menurut Kapolres Lamongan, AKBP. Judha Nusa Putra, sebelum kebakaran pemilik rumah menyalakan mesin mobil untuk di panaskan mesinnya kemudian ditinggal keluar rumah. Sedangkan ketiga korban saat itu masih tertidur. Dan warga sekitarbaru mengetahui setelah kobaran api sudah membesar.

“Sedangkan Fauzan yang sesaat sebelum kejadian memanaskan mobil untuk kemudian ditinggal, mengalami luka bakar di punggung karena berusaha menyelamatkan keluarganya. Labfor masih bekerja,” ujarnya.

“Kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai Rp 1,5 miliar. Selain 2 mobil dan 2 motor, motor dan gudang habis terbakar,” kata Kapolres Judha kepada wartawan, Sabtu (14/10)

Kini ketiganya dimakamkan setelah sebelumnya dibawa ke rumah sakit untuk otopsi. Satu korban, Hj. Kholaimi dimakamkan di Kecamatan Kedungpring, sementara 2 korban lainnya yakni istri dan anak Fauzan dimakamkan di Desa Kranji, Kecamatan Paciran. (fad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here