Kapolda Jatim mendarat di Tuban dengan naik Heli

Tuban – Pasmediaonline

Helly yang membawa rombongan Kapolda Jatim ke Tuban diguyur hujan deras sebelum sampai tujuan, akibatnya burung besi itu sempat berputar-putar‚Äč di udara sampai tiga kali untuk bisa landing dengan baik, Jum’at (23/6/2017)

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur untuk memantau kesiapan Polres Tuban selama arus mudik Lebaran.

Dari hallypat yang disiapkan di lapangan apel Mapolres Tuban rombongan, yang juga disambut Bupati Tuban, langsung memasuki mobil untuk menuju pos pelayanan rest area Tuban.

Kapolda Jatim, hanya menanyakan situasi arus lalu lintas kepada Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad. Itu setelahsetelah ia mendengarkan paparan dari Kapolres.

” Apakah pernah terjadi kemacetan saat pengamanan arus mudik ditahun-tahun sebelumnya,” tanya Kapolda.

Mendengar pertanyaan dari atasannya, AKBP Fadly, menjawab spontan dan singkat. ” Tidak,” jawabnya tegas.

Sebelumnya, kepada Kapolda AKBP Fadly, yang  bertindak sebagai KA Opsres mapaparkan, situasi jalur mudik wilayah Tuban beserta kesiapan personil dari Polri dan instansi terkait serta daerah rawan kriminalitas,

“Di Jati Peteng sering terjadi bajing loncat karena itu kami siapkan pos cek point”, ungkapnya.

“Sedangkan apabila terjadi kemacetan maka arus lalu lintas dialihkan kejalur alternatif sedangkan tim cobra (Sabhara) dan tim seven (Lantas) yang akan mengurai kemacetannya,” jelasnya.(At/tom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here