Persegres GU Optimis Kalahkan BSUGresik (Pasmediaonline.com) – Persegres Gresik United menyiapkan 27 pemainnya jelang laga lanjutan sepakbola Indonesia Soccer Champhionship 2016 pekan ke 11 dalam menghadapi Bhayangkara Surabaya United nanti sore distadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pelatih fisik Persegres Gresik United Yogi Nugraha mengatakan, kondisi pemain laskar Joko Tingkir julukan Persegres GU sudah 100 persen siap untuk bermain. Hanya Sasa Zecevic yang belum bisa bermain, karena masih recovery pasca cedera.

“Kondisi pemain semua siap bertanding melawan BSU, Namun untuk Sasa Zecevic kami masih akan melihat perkembangan recovery pasca cedera yang dialami,” ujarnya. Kamis (21/7/2016).

Sementara itu di singgung mengenai permainan Bhayangkara Surabaya United, pihaknya mengaku semua pemain asuhan Ibnu Grahan ini patut diwaspadai. Karena permain mereka cenderung merata tidak ada yang menonjol antara pemain satu dengan pemain lainnya,” tukasnya.

” Kami optimis jika di laga away nanti, Persegres GU akan bisa menaklukkan BSU. Meski pemain BSU hampir merata, tidak ada pemain yang harus diwaspadai semua perlu diwaspadai dan dikawal ketat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here