Prosesi potong tumpeng dalam pembukaan turnamen futsal Bupati cup DPD KNPI Lamongan
Prosesi potong tumpeng dalam pembukaan turnamen futsal Bupati cup DPD KNPI Lamongan, di lapangan Gibol Lamongan,S elasa (02/08)

LAMONGAN (Pas Media) – Sebanyak 29 tim turut serta dalam Turnamen futsal Bupati Cup 2016 yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kab.Lamongan, di lapangan futsal Gibol, Kelurahan Sidoharjo, Selasa (02/08).

Dari 29 tim yang berlaga, 27 tim berasal dari  pimpinan kecamatan (PK) KNPI, 1 tim mewakili asisten Kab. Lamongan dan juga tim dari pengurus DPD KNPI Lamongan.

Kegiatan berupa turnamen futsal tersebut menurut Faizin ketua panitia, dilakukan sebagai ajang halal bihalal sekaligus perayaan HUT ke 43 DPD KNPI Jawa Timur.
“Untuk memperkokoh organisasi serta mempererat silaturahim melalui ajang olah raga,” terang Faizin.

Pelaksanaan turnamen Futsal sendiri dijadwalkan selama dua hari, yakni tanggal 2 Agustus dan 5 Agustus, tambah Faizin.

Sebelumnya,  acara pembukaan terlebih dahulu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Lamongan, Fadeli. Dan dalam sambutannya, Fadeli menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat HUT DPD KNPI serta mempersiapkan hadiah untuk 4 tim pemenang.

“Terima kasih atas ditunjuknya Lamongan menjadi tempat halal bihalal dan HUT KNPI Jawatimur, Nanti saya siapkan hadiah untuk juara, 1,2,3,4 ,” ujar Fadeli.

Sebelum pertandingan resmi dimulai, sempat diawali pertandingan ekshibisi antara tim Forkopimda melawan tim DPD KNPI Lamongan.
Selain Bupati Fadeli, dalam pembukaan acara turnamen juga dihadiri wabup Lamongan, Dandim 0812, Sekda Lamongan Yuhronur Efendi, sekjen DPP knpi Sorijuddin. Dan seluruh camat kabupaten Lamongan. (Izus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here