Penampilan pelajar Lamongan menyambut Tahun Baru Islam

Lamongan, Pasmedia Online

Bupati Lamongan Fadeli dalam refleksi tahun baru 1439 hijriyah mengajak untuk melakukan introspeksi diri, berkaca dan mawas diri. Sehingga menjadi insan yang lebih baik, bermakna dan bermanfaat.

“Insya Allah di 1439 hijriyah, infrastruktur akan semakin baik, perekonomian terus tumbuh, pendapatan masyarakat naik, kualitas kesehatan semakin baik dan masyarakat sejahtera,” ujar Fadeli dalam sambutannya.

Pesan itu disampaikannya dalam penandaan pergantian tahun baru hijriyah di simpang tiga Alun-alun Kota Lamongan, Rabu (20/9). Tepat beberapa saat sebelum jam 17:27:16, ketika terjadi pergantian dari tahun 1438 hijriyah menuju 1439 hijriyah.

Dia dalam kesempatan itu menandaskan tekad bersama semua komponen masyarakat, termasuk Forkopimda untuk menjaga suasana tetap kondusif. Sehingga keghidupan masyarakat semakin sejahtera.

” Dan ini adalah tekad kami dengan terus bekerja, bekerja dan bekerja, “ tegasnya.

Pergantian tahun baru Islam itu, juga dimeriahkan oleh sejumlah kegiatan. Diantaranya adalah pawai atau karnaval yang bertemakan islam. Itu melibatkan puluhan sekolah dan diikuti oleh ribuan siswa-siswi dari sekolah di Lamongan. (fad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here